EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 19/10/2020 15:43:01  •  1279 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRANSPORTASI OJEK ONLINE GOJEK (STUDI KASUS DI UNIVERSITAS ESA UNGGUL)

Created by :
ITZA LAILA RACHMA ( 20160101318 )



SubjectMANAJEMEN LAYANAN
Alt. Subject SERVICE MANAGEMENT
KeywordKUALITAS PELAYANAN
PROMOSI
HARGA
KEPUASAN

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan harga terhadap kepuasan konsumen transportasi ojek online gojek. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif S1 Reguler Fakultas Ekonomi dan Bisnis pengguna transportasi ojek online gojek di Universitas Esa Unggul Tahun akademik 2019/2020. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan metode Non Probability Sampling sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung antar variabel. Hasil penelitian dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, promosi dan harga secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Contributor:
  1. Prof. Dr. Benny Gunawan, M.Sc
Date Create:19/10/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160101318
Collection ID:20160101318


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
https://digilib.esaunggul.ac.id/editform.php?cat=Undergraduate&id=17048


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-promosi-danharga-terhadap-kepuasan-konsumentransportasi-ojek-online-gojekstudi-kasus-di-universitas-esa-unggul-17064.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-17064-Cover.Image.Marked.pdf - 193 KB
  2.  UEU-Undergraduate-17064-Halaman Pengesahan.Image.Marked.pdf - 309 KB
  3.  UEU-Undergraduate-17064-Halaman Persetujuan.Image.Marked.pdf - 307 KB
  4.  UEU-Undergraduate-17064-Pernyataan Keaslian.Image.Marked.pdf - 295 KB
  5.  UEU-Undergraduate-17064-Pernyataan Persetujuan Publikasi.Image.Marked.pdf - 291 KB
  6.  UEU-Undergraduate-17064-Kata Pengantar.Image.Marked.pdf - 406 KB
  7.  UEU-Undergraduate-17064-Abstrak.Image.Marked.pdf - 288 KB
  8.  UEU-Undergraduate-17064-Daftar Isi.Image.Marked.pdf - 304 KB
  9.  UEU-Undergraduate-17064-BAB 1.Image.Marked.pdf - 620 KB
  10.  UEU-Undergraduate-17064-Daftar Pustaka.Image.Marked.pdf - 401 KB
  11.  UEU-Undergraduate-17064-Lampiran.Image.Marked.pdf - 918 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-17064-BAB2.Image.Marked.pdf - 463 KB
  2. UEU-Undergraduate-17064-BAB3.Image.Marked.pdf - 732 KB
  3. UEU-Undergraduate-17064-BAB4.Image.Marked.pdf - 659 KB
  4. UEU-Undergraduate-17064-BAB5.Image.Marked.pdf - 300 KB
  5. UEU-Undergraduate-17064-BAB6.Image.Marked.pdf - 295 KB

 10 Similar Document...



 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

HARGA , KEPUASAN , KUALITAS , KUALITAS PELAYANAN , PELAYANAN , PROMOSI



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154877271


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970018

Hits Today : 6809
Total Hits : 154877271

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan